Alex Ferguson: Rekor Gol Rooney Tak Terpecahkan

tumpukan jumlah goal yang diciptakan oleh wayne Rooney diprediksi akan sulit dipecahkan rekornya, seperti yang dikatakan Ferguson.

Di dalam pertandingan sepak bola, adasaja yang selalu menarik untuk di bahas. Dan kali ini akan dibahas mengenai jumlah goal yang sudah diciptakan oleh wayne rooney dimana banyak yang mengatakan bahwa jumlah goalnya sama sekali tidak akan terpecahkan. Sekarang ini wayne rooney sedang membela setan merah dan diperkirakan bahwea perolehan goal yang sudah didapatkannya akan terus bertambah menumpuk di dalam rekor yang hanya dia yang bisa pecahkan sendiri. Sir Alex Ferguson pun akan bicara mengenai hal ini dimana Wayne mampu memberikan hal terbaik untuk manchester united termasuk dalam perolehan goal di dalam berbagai pertandingan agen bola musim yang sedang berjalan. Akan kah ada yang bisa mengalahkan wayne rooney?

Rekor Goal Wayne Rooney Tak Terpecahkan?

Seorang legenda, sir Alex Ferguson melakukan prediksi bahwa semua goal yang sudah diciptakan oleh Wayne RoonEtty bersama sama dengan setan merah akan sangat sulit untuk bisa dikalahkan atau dipecahkan rekornya terutama oleh pemain lain. Rekor terakhir dilakukan oleh Rooney pada saat dirinya bersama dengan manchester united mampu mencetak goal untuk menyeimbangkan skor. Ersama dengan Stoke City. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan di partai lanjutan liga premier di league di stadion pada sabtu yang sudah berlalu. Sampai saat ini, sang kapten sudah berhasil menciptakan goal dengan jumlah fantastis, yaitu 250 goal untuk the red devils. Skor ini lebih banyak dibandingkan dengan Sir Bobby Charlton yang merupakan pencetak terbanyak dalam sejarah klub.

Untuk waktu pengumpulan goal, bagi rooney ini adalah waktu yang cukup panjang dimana rooney sudah menghabiskan waktu bersama dengan manchester united selama 1e tahun yang artinya akan sangat sulit bagipemain lain untuk bisa mengungguli apa yang sudah dilakukan oleh rooney di dalam klub. Ferguson mengatakan bahwa Rooney sudah bertahan selama sepuluh tahun bahkan lebih, di saat sekarang hal ini sudahlah sangat jarang sehingga bisa diprediksi bahwa rekor yang sudah diciptakan rooney ini bisa menjadi rekor yang abadi yang tidak akan mudah untuk dipatahkan. Jika dilihat di dalam daftar pencetak goal terbanyak dalam sejarah manchester united, maka di sepuluh besar penvrtak goal, hanya rooney yang bisa bermain aktif dan menciptakan terus goal

Kandidat Pemecah rekor Rooney

Sampai saat ini belum ada kandidat yang bisa melakukan hal yang sama atau bahkan lebih dari yang sudah rooney lakukan. Namun demikian, beberapa nama muncul di dalam.pemberitaan seperti Anthony Martial dimana dia kini masih berusia muda yaitu masih 21 tahun tetapi sudah mencetak 17 goal. Ada juga nama lain seperti Marcus rashford yang merupakan pemain berusia 19 tahun yang sudah mengumpulkan 15 goal. Ini merupakan tahap awal yang baik untuk bisa mengumpulkan gol sebanyak mungkin atau bahkan bisa melebihi apa yang sudah dimiliki oleh Wayne Rooney saat ini. Meskipun belum ada yang bisa mengungguli Rooney tetapi di masa depan Siapa tahu akan ada muncul pemain togel singapura lainnya yang berbakat dan mampu menciptakan gol sebanyak yang sudah dimiliki oleh Rooney.

Untuk bisa mengungguli Rooney maka Jose Mourinho pun pernah mengatakan bahwa Marcus rashford habislah bisa mencetak sedikitnya 20 gol di dalam 1 musim di dalam kurun waktu 10 tahun kedepan supaya bisa memiliki banyak sekali gold untuk bisa mengungguli Wayne Rooney. Meskipun demikian tetap saja WNI Rooney memiliki kesempatan untuk bisa menambah terus gol gol yang sudah didapatkannya karena dia masih memiliki kontrak bersamaan dengan Manchester United sampai bulan Juni 2019. Itu artinya prestasi yang dimiliki Rooney sudah pasti akan terus menerus bertambah karena dia masih memiliki banyak kesempatan Bersama sang setan merah. Bagaimana prediksi Ferguson? Apakah bisa dibuktikan kebenarannya?