PBFC Buat Persib Tak Berkutik

pertandingan antara PBFC melawan Persib berbuah hasil 2 – 1 untuk kemenangan PBFC di lag pertama semi final piala Presiden

Piala Presiden sudah ada di babak semi final dimana kali ini ada pertandingan lag pertama antara Persib melawan Pusamania Borneo FC atau PBFC yang dilakukan di kandang PBFC di Samarinda. Permainan begitu sengit dan mebghasilkan skor yang tidak pernah terduga sebelumnya. PBFC termasuk ek dalma tim yang tidak diunggulkan ternyata berhasil menjadi pemenang dalam permainan ini, bahkan persib pun hanya bisa menorehkan satu goal saja untuk bisa menjadi pemenang prediksi bola di dalam pertandingan ini. Lalu seperti apa jalannya pertandingan semalam? Akhirnya pelatih PBFC pun menyanjung Tim karena berhasil mengalahkan tim raksasa sebesar persib di babak semi final ini.

Persib Tak Berkutik Melawan PBFC

Ricky Nelason dengan bangga mengatakan bahwa tim asuhannya bisa menukul mundur lawan dengan dua gol. Dan hal itu pun terjadi pada eprtandingan PbFC melawan Peraib di Kamis malam, akhirnya peraib pun tak berkutik dengan serangan demi serangan yang dibangun oleh PBFC di babak pertama hingga babak kedua berakhir. Selama pertandingan berlangsung, pbFC lah yang berhasil mencetak gol pertama kemudian sampai akan verakhirnya babak pertama, persib pun bisa menyamakan ekdudukan dengan skor 1 – 1. Sayangnya ketika di babak kedua kembali berjalan, PBFC kembali unggul dan skor kemudian terus sama 2 – 1 hingga babak terakhir selesai dimana kemenangan akhirnya untuk tim PBFC.

Pelatih Puji Performa PBFC

Ucapan Ricky Belason ternyata benar adanya dimana anak asuhnya bisa berhasil membawa kemenangan dan sesuai dengan target yang diinginkan. PBFC yakin mampu membuat kejutan dan bisa menaklukan persib. Saat melakukan jumpa pers, sang pelatih mengatakan bahwa mereka amat bersyukur dengan hasil yang sudah didapatkannya kepada Tuhan karena ternyata kemenangan yang dilakukan dan didapatkannya sesuai dengan target. Target dalam pertandingan melawan persib adalah dua gol meskipun di babak pertama mereka memikiki banyak oeluang untuk bisa mencetak gol lebih banyak. Ini juga yang akan menjadi salah saty evaluasi persiapan menghadapi lag kedua di Bandung beberapa hari kemudian.

Pelatih memuji Asri Akbar dan teman teman satu tim karena berani tampil percaya diri di laga dengan pemain lawan yang kuat dan mentereng. Meskipun di pihak peraib ada Vladimir Vujovic, hartono, Atep dan febri, nyatanya semua bisa dikalahkan dengan baik dan mampu memberikan sebuah kejutan pahit bagi persib yang harus pulang dengan kekalahan yang cukup menyakitkan. Tim PBfc tidak silau dengan komposisi pemain yang ada di kubu alwan, malah menbuat strategi sendiri untuj bisa menjadi pemenang dan membuktikan bahwa mereka juga memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menang dan mendapatkan gelar. Di lapangan selama pertandingan, PBFC benar benar unggul dengan selalu emndominasi lapangan.

Saat persib terus mencoba melakukan serangan,  tim PBFC selalu bisa menghambat serangan teesebut dan akhirnya padam. Di babak kedua juga babyak sekali peluang goal, tapi dengan permainan temlo tinggi dan permainan luar biasa maka kesempatan goal itu dilakukan dengan baik hingga akhirnya bisa mengungguli pemain persib dalam hal skor untuk bisa menjadikan pbfc unggul sementara di lag pertama. Ricky Nelaosan mengatakan bahwa permainan yang penuh energi dan permainan yang penuh motivasi menjadi alasan mengapa Segiri menjadi terap angker di hadapan lawan. Dan yang paling penting adalah komitmen dari tim bandar togel online untuj bisa selalu menabg di kandang sendiri dan tidak ada tim lain yang boleh menang di kandang PBFC.